Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips bisnis online pemula Hot!!!


Seorang pemula pasti seorang yang belum terlalu paham dengan apa yang dijalaninya bukan? Menjalani bisnis online itu sangat mengasikkan dan bisa membuat kaya juga. Ga ada yang ga mungkin dalam menjalankan suatu usaha, coba lihat semut aja bisa ngangkat beban yang berat bukan, padahal tubuhya sangat kecil, apa itu masuk dalam logika kamu

Tips bisnis online pemula


1. Untuk menjalani bisnis online sebagai pemula, kamu harus memiliki keyakinan dan keseriusan dulu tentang apa yang ingin kamu capai, jangan pernah berhenti di tengah jalan dan jangan pernah bermain-main dengan apa yang kamu cita-citakan.

Contoh saya dulu sempat mundur dari menjalankan bisnis online dengan program google adsense dan PTC, dengan alasan capek dan bosan. Coba lihat sekarang berapa banyak para bloger yang sudah mapan hanya dari penghasilan dari google adsense atau PTC.

Tapi sekarang saya mulai serius lagi dalam bisnis online meskipun hanya sebagai pemula, dan Alhamdullah sekarang sudah lumayan menghasilkan sekarang saya lagi fokus di progam affiliate RWP

2. Lalu program apa saja yang harus kamu ikuti sebagai pemula?.

Program yang bisa kamu ikuti adalah affiliate, Ppc, ptc, paid review dll.


Memilih affiliate yang baik

Affiliate yang baik adalah yang benar-benar terbukti menjanjikan. Hindari affiliate yang hanya gombal dan janji-janji palsu. Seperti menyuruh kamu membeli ebook dan menjualnya kembali, kamu akan diberikan bonus jika ada yang bergabung dengan referal kamu. Nah cara ini sangat saya benci!!!, kenapa...karena hal ini hanya akan memperkaya pemilik bisnis online ini. Dan kamu dipaksa untuk mengeluarkan sejumlah uang lagi untuk mempromosikan produk mereka. Pikirkan bagaimana bila tidak ada satu produk pun yang terjual?, tapi tidak dengan RWP karena RWP mengajarkan anda benar benar sukses di bisnis online bagi pemula. apa itu RWP klik disini

Saya sarankan pilihlah affiliate yang gratis dulu. Seperti mempromosikan web atau program periklanan, kamu akan di bayar jika ada orang yang bergabung melalui referral kamu.


@Lalu bagaimana bila kamu memiliki sebuah blog?

-Kamu bisa memasang iklan pada blog kamu itu, kata lainnya adalah memasang salah satu program ppc. Ppc yang paling saya recomendasikan untuk seorang pemula adalah kumpul bloger, karena memiliki harga klik yang jelas dan pasti. Silahkan daftar disini.

-Menjual link blog kamu kepada web penyedia, hal ini sangat mengiurkan, karena kamu akan dibayar dalam dolar. Disini untuk bergabung.

-Membuat sebuag paid review pada blog kamu. Nah ini yang paling dicari dan diminati, karena kamu akan dibayar $10 per tulisan yang kamu buat...lumayan tuh . Silahkan daftar disini.


3. Yang terakhir dan yang paling penting dalam bisnis online pemula adalah tekat dan kesungguhan dalam menjalankannya. Fokus pada satu tujuan dan tak kenal dengan yang namanya menyerah, karena suatu usaha pasti ada hasilnya di kemudian hari...



Selamat mencoba ya...salam hangat dari bang arie.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar