Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sebab Kegagalan Dalam Membangun Bisnis di Dunia Maya

Biasanya di mana-mana judul artikel yang pada umumnya sering kali dipakai antara lain adalah kunci sukses berbisnis online. Tetapi untuk artikel saya kali ini, judulnya justru terbalik sekalipun maksudnya sama. Yup, judulnya adalah sebab gagal dalam membangun bisnis di dunia maya. Sudah bukan hal yang asing lagi untuk dibicarakan bahwa lebih banyak pebisnis internet (pemula) yang gagal di tengah jalan dari pada yang sukses.
Bahkan menurut informasi yang banyak di beritakan oleh para pebisnis online sukses adalah,  bahwa  dari 100%hanya 20% dari peminat bisnis internet yang berhasil melewati fase ujian pemula. Dari jumlah 20% itu, hanya 20% yang lulus menjadi pebisnis internet sukses. Artinya, dari keseluruhan orang yang berminat terhadap bisnis internet, hanya 4%-nya yang benar-benar berhasil meraih impian menjadi pebisnis online sukses. Setelah di selidiki ternyata para pebisnis online yang gagal memiliki kesamaan penyebab dalam hal kegagalan.

Bagi yang gagal menjalankan Bisnis Online, menurut saya ada 5 Penyebab Gagal Bisnis Online :
#1. Tidak diarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar.
Anda tidak pernah dikasih tahu betapa pentingnya visi bisnis (pandangan bisnis jauh ke depan) bagi keberhasilan anda. Akibatnya, anda berbisnis hanya dengan tujuan jangka pendek yang sangat rentan tumbang jika ada masalah di tengah jalan.
#2. Tidak mendapatkan pengetahuan yang siap diactionkan.
Sehingga anda harus mencerna sendiri, mereka-reka tindakan yang harus dilakukan. Akibatnya, anda bingung saat menemukan tindakan anda tidak membuahkan hasil.
#3. Bingung karena kelebihan informasi.
Anda tahu, semakin banyak informasi yang dicari, semakin kelabakan diri anda. Inilah yang sering terjadi pada kebanyakan pebisnis pemula. Apalagi jika berbagai sumber tersebut memberikan informasi yang terpisah dan saling bertentangan.
#4. Belajar terus tanpa mengenyam hasil di perjalanan bisnis anda.
Ini sangat menyedihkan dan bisa mengikis keyakinan sukses bisnis online anda. Paling baik jika di tengah perjalanan anda mempelajari ilmu bisnis internet, anda juga mulai merasakan aliran dana masuk ke rekening. Bukan begitu?
#5. Jika mendapat hasil, biasanya hasil nya hanya sesaat.
Artinya, jika anda menghasilkan income saat ini alias sesaat, maka untuk periode berikutnya anda harus memulai dari nol lagi. Ini sangat berat dan melelahkan.
DAN UNTUK MENGATASI semua hal diatas anda harus punya tutor dan panduan bisnis online pemula yang berkwalitas, silahkan klik disini untuk mendapatkan keberhasilan dalam 11 hari??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar